Saturday, March 31, 2012

Isi Buku Tentang Nam milik P' Shone




(Buku ini lucu, tapi dia membuatku tahu betapa kerasnya usahamu)

(Aku ingin bilang bahwa kau sudah berhasil sejak awalnya)

(Menjawab Pin bahwa dia terlihat sama saja)

(Dia terlihat sama saja, selalu cantik)

(Memegang tangannya untuk pertama kali. Tapi aku harus melepasnya supaya yang lain tidak curiga)

(Memberinya apel, tapi sudah ku gigit)



(Kau sudah jauh lebih baik. Maju terus Nam!)

(Cinta bisa mengatasi segalanya, khususnya rasa takut)

(Hari pertama, sungguh sulit untuk tumbuh. Ada ulatnya)

(Hari ini, kuberikan mawarnya pada Nam. Aku bilang itu dari sahabatku. Itu karena aku gugup)

(Hari ini, aku melihat Top mengaku cinta padamu... Hatiku hancur. Kenapa waktu kita selalu tidak cocok?)


(Aku juga mau menggendongmu di punggungku)





©Oreos

No comments:

Post a Comment